press release/siaran pers kirim ke rilis@berita2.com

berita2.com Minggu, 28 Mei 2017

You are here: Home Nasional Umum Dibuka, Putaran Pendanaan Proyek Lembaga Australia-Indonesia

Dibuka, Putaran Pendanaan Proyek Lembaga Australia-Indonesia

E-mail Cetak PDF

berita2.com (Jakarta): Lembaga Australia-Indonesia (AII) kini menyerukan kepada para pemohon
dari Indonesia dan Australia untuk menyerahkan usulan proyek yang ditujukan untuk memajukan saling pengertian, kontak dan pertukaran yang lebih besar antara penduduk kedua negara.

AII mendukung program-program untuk meningkatkan hubungan antara kedua negara kita dalam bidang seni, pendidikan dan Kajian Australia, kepemudaan, masyarakat madani, antar-agama, media dan olahraga. Hibah AII dimaksudkan untuk memberi dana awal untuk usulan-usulan yang inovatif serta relevan dengan tujuan dan sasaran AII.  Dana proyek diberikan berdasarkan proses pemilihan yang bersaing dan lazimnya dibatasi hingga maksimum A$20.000 per pemohon.

“AII memainkan peran penting dalam memperkuat hubungan antar-warga antara kedua bangsa kita,” ujar Wakil Duta Besar Australia, Paul Robilliard dalam siaran pers Kedutaan Besar  Australia yang diterima berita2.com Selasa 3 Mei 2011

“Sebagai tetangga dan mitra strategis, karya AII memenuhi peran penting dalam memutakhirkan persepsi dan pemahaman antara penduduk Indonesia dan Australia,” tutur Robilliard.

Para pemohon wajib mengisi formulir Permohonan Hibah Dalam Jaringan dalam bahasa Inggris (tersedia di http://dfat.smartygrants.com.au/aii) dan memberi semua informasi dan dokumentasi wajib yang diminta. Permohonan harus diisi dan diserahkan di sistem paling lambat Jumat 3 Juni 2011 pada 14:00 WIB.

Informasi lebih lanjut tentang AII dan proses permohonan hibah tersedia di situs web AII di http://www.dfat.gov.au/aii.  Para pemohon di Indonesia disarankan untuk menghubungi Kantor Bagian Kebudayaan di Kedutaan Besar Australia di Jakarta (Tel. +62-21 2550 5260, Faks. +62-21 5227104, Email: Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ) untuk membicarakan permohonan mereka atau bila mereka mempunyai pertanyaan terkait dengan formulir Permohonan Hibah Dalam Jaringan.

AII didirikan oleh Pemerintah Australia pada 1989 untuk memberi sumbangsih pada hubungan yang lebih luas dan lestari antara Australia dan Indonesia.

Comments
Add New Search
djati  - permohonan bantuan dana dan kerjasama   |114.79.3.xxx |2013-11-05 13:41:22
Nomor : 00891/NMN-PR/VI/13
Bekasi, 05 November 2013
Lampiran: 1 (satu)
Perihal : Kerjasama Mutual &
Dukungan Donasi

Kepada :Yth
Lembaga Australia-Indonesia
Di Tempat

Dengan
hormat,
Posisi dan fungsi Media, sebagai mitra pemerintah dan
warga masyarakat, sangat strategis dan penting, karena merupakan pilar ke-4
dalam trias politica. Untuk mengefektifkan dan mengoptimalkan posisi, fungsi
serta peran aktif media guna berkontribusi dalam pembangunan daerah, dalam
artian luas, maka kami Surat Kabar Umum Nusantara Merdeka News (SKU NMN) memohon
dukungan dan kerjasama Bapak, memanfaatkan SKU NMN dalam pemberitaan yang
berkaitan dengan kegiatan-kegiatan positif di lingkungan mitra pemerintah

Bersama surat ini, kami memohon dan mengajukan partisipasi dan donasi
dari untuk LEMBAGA AUSTRALIA-INDONESIA mendukung keberlanjutan kegiatan
oper...
elis sumartono  - mr   |36.81.42.xxx |2013-12-23 04:34:11
bantuan modal
Didiek Suwanto  - Mohon Petunjuk cara Pengajuan Hibah.   |36.73.113.xxx |2013-12-23 04:51:59
Dengan ini saya nama : Didiek Suwanto dari Indonesia, mohon dapat diberikan cara
dan petunjuk untuk bisa mendapatkan dana bantuan untuk keperluan modal usaha
yang saya jalankan yaitu : Usaha Konfeksi dan Jasa Pembayaran Online Bank terima
kasih.

Pemohon,
Didiek Suwanto
Hp. 08156721938
email :
didieksuwanto@yahoo.com
herdiana   |180.214.232.xxx |2013-12-31 21:14:43
mohon bantuan modal usaha secepatnya.
MACHFUD EFENDI  - Permohonan Bantuan Tambahan Biaya Dasar Panti Asuh   |36.82.4.xxx |2015-03-16 17:34:23
Kepada Yang Terhormat
Bapak Ketua Lembaga Indonesia - Australia
Yang Di Mulyakan
Allah SWT.
Di_Jakarta
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Silaturrahim kami sampaikan
semoga senantiasa dan selalu Bapak dalam rahmat dan lindungan Allah SWT.
Oleh
karena itu perlu di ketahui bahwa perekonomian yang semakin hari semakin
melambung tinggi dan kebutuhan pokok otomatis ikut melambung tinggi menjadi
semakin sulit bagi kami pengasuh dan pengurus Panti Asuhan An - Nashiroh
Singosari yang merawat, mengasuh dan mendidik anak asuh yang harus mengeluarkan
biaya yang tidak sedikit, untuk itu melalui sekapur sirih yang kami tulis
kiranya bapak dapat merealisasikan harapan - harapan kami agar beban hidup anak
asuh bisa teratasi dengan bantuan yang nantinya Bapak berikan, tiada kata yang
kami ucapkan selain Jaza Kumullah Khoiron Katsiroh.
Wassalamu'alaikum
Wr.Wb.
Machfud Efendi (085218250100)
email. efendimahfud80@gmail.com
No Rek.
BCA 36815029...
iwan susanto  - wirsswasta   |114.79.0.xxx |2014-02-25 11:40:32
bandung, 25 februari 2014
lampiran ; 1
perihal ; permohonan bantuan
dana

dengan hormat;

kami sebagai warga yang peduli akan lingkungan,merasa
tergerak untuk memanfaatkan limbah yang ada di sekitar desa kami yaitu kotoran
sapi yg volumenya demikian besar untuk di manfaatkan menjadi biogas yang
bermanfaat bagi masyarakat banyak.kotoran ternak sapi dengan populasi sekitar
8000 ekor tentu menjadi masalah tersendiri bagi lingkungan di sekitar kami.agar
limbah tersebut bisa kami manfaatkan menjadi sesuatu yg bermanfaat kami
berencana untuk membuat reaktor biogas(digester anaerob) agar hasil dari reaktor
tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.kami membutuhkan dana sekitar
100.000.000 untk mewujdkan rencana program kami,agar sekiranya menjadi
pertimbangan pihak lembaga dalam membantu program kami.atas perhatian dan
pertimbangannya kami ucapkan terima kasih.
Eko Prasetya  - Please help to pay off debt and capital   |112.215.66.xxx |2014-03-13 15:12:47
I am an Indonesian citizen named Eko Prasetya who are experiencing problems with
trading business . Some months I suffered losses in my trading business ie onion
native to Indonesia . The loss of Rp . 150,000,000.00 ( one hundred and fifty
million dollars ) of approximately U.S. $ 15,000.00 . It almost makes us despair
. No more capital to get merchandise . A number of our colleagues as many as 5
people unemployed . We are heavily indebted as much as Rp 200,000,000 ( two
hundred million ) of approximately U.S. $ 20,000 . Somehow we have to restore
.

Dealing with our problems , we have recourse to assist us in alleviating the
burden . So good as to give us aid through Tegal - Central Java - Indonesia No.
BNI account . Account 0311974710 in the name of Eko Prasetya .

Thus our
petition and complaint , may arouse the father to provide assistance to us .
Thank you so much to your kooperation.

Sincerely,


Eko Prasetya
ohan  - Please help to pay off debt and capita   |202.180.50.xxx |2014-03-21 22:17:31
kepada pihak pemerintahan australia saya ohan sangat membutuhkan dana hibah yang
anda berikan untuk modal usaha sebesar Rp. 100.000.000,- untuk itu saya sangat
berharap bantuanya.

thank

ohan
agus sugianto  - Mr   |223.255.225.xxx |2014-03-24 08:02:24
Mohon kami dibantu untuk dana hibah untuk usaha 200.000.000 . kami akan
optimalkan usaha di pertanian
Edi Priyono  - Mohon Bantuan   |202.67.41.xxx |2014-04-18 16:46:20
Sekiranya diperkenankan kami mohon bantuan hibah untuk pengembangan usaha di
bidang Pangan (pengolahan Tahu, Susu Kedelai dll) lebih kurang Rp.
150.000.000

Terima kasih....
syamsul hadi  - Kepada Pemerintah Australia kami mohon bantuan mod   |202.154.40.xxx |2014-04-26 03:35:41
Kepada Pemerintah Australia yang terhormat.
kami mohon dana hibah sebesar
Rp.200.000.000,- untuk mengembangkan usaha saya. Sebelumnya saya ucapkanterima
kasih, dan semoga hubungan antara Idonesia dan australia berjalan dengan
lancar.

Terima kasih.
sri markumum  - permohonandana hibah   |112.215.36.xxx |2014-05-06 17:24:22
Saya sri markumum. Mohon bantuan dana hibah 300 juta untuk mengembangkan usaha
dibidang jasaperawatan ACdan listrik. Terima kasih
tohri azhar   |36.75.230.xxx |2014-05-07 10:07:49
of lombok, 07 May 2014
attachment; 1
subject; request for help
fund

with
respect;

we as citizens who care about the environment, feel
moved to do
reforestation banyan tree in southeastern West Nusa general population or area
of ​​the tree is very less due to illegal logging, and the goal is to create
new sources of water so the more fertile areas in the future, we initiated a
project which is a project long-term, thus requiring a very large fund, because
mamfaatnya also great for continuity of community life, especially Indonesia and
the world at large. I hope this project gets the consideration of the agency and
could be a pilot project around the world
and can help program for attention
and
consideration we thank you
Hari prasetyo  - permohonan bantuan   |36.72.216.xxx |2014-05-07 19:18:06
salam sejahtera dan kedamain bagi kita semua

perkenalkan nama saya hari
prasetyo, saya punya warnet yang telah di bantu dari PLIK (pusat layanan
internet kecamatan)proyek uno. saya punya keinginan membantu masyarakat
memberantas buta internet dan komputer, mohon bantuan untuk penambahan unit
komputer dan fasilitas jaringan internet di wilayah kabupaten demak, propinsi
jawa tengah.
saya ingin membuat LPK dan penunjang bagi masyarakat tidak mampu
untuk bisa menggunakan pelayanan internet gratis dan belajar komputer
gratis.
sebelumnya terimakasih,
ini no saya 085330194581 bila di butuhkan untuk
lebih lanjut
mahdi asmadi  - 081911335407   |116.68.171.xxx |2014-05-08 19:57:09
Kepada Yth
Lembaga Australia-Indonesia
di
Tempat

Assalamualaikum war wab
(Salam
sejahtera.)
Di era globalisasi sekarang ini,masih adakah donator yg akan
membantu kehidupan sesama umatnya,....? oleh karena itu kami atas nama
masyarakat Indramayu-Jawa Barat berharap akan bantuannya yang terkait dengan
perekonomian masyarakat.
Kami sebagai kelompok budidaya ternak pada saat ini
Ayam Kampung, membutuhkan Bantuan dana hibah guna pengembangan usaha kami tsb
diatas sebesar Rp.200.000.000,- demikian agar dapat terkabulkan dan terimakasih
atas perhatian juga bantuannya
ENIMARYANI   |223.255.229.xxx |2014-05-17 10:59:24
SALAM SEJAHTRA
Dgn ada nya program dana hibah
mudah-mudahan
terpercaya,nyata
mohon dana hibah NYATA buat MODAL USAHA RP700JTA

LEEWAT ATM BCA REK 1830877653
indonesia
ozzy  - HELP ME !!!   |118.99.66.xxx |2014-06-28 04:40:51
Salam sejahtera !

Teruntuk pemberi dana hibah, mohon sangat bantuannya, kami
membutuhkan dana hibah untuk keperluan sangat URGENT untuk menyelamatkan
keluarga kami. kami sangat memohon sekali, yang di butuhkan
Rp.100.000.000.demikianlah permohonan bantuan ini, semoga dapat terlaksanakan.
terimakasih.
Deny Anderson Septory  - Permohonan Bantuan Dana Usaha   |180.249.204.xxx |2014-07-04 12:04:58
Salam Sejahtera,,
Salam sukses selalu...
Nama saya Deny Anderson Septory, saya
membutuhkan bantuan dana/modal usaha yang saya jalankan... dalam bidang jual
beli beras dari masyarakat petani langsung dan akan saya pasarkan lagi ke
masyarakat kurang mampu dengan harga murah dan terjangkau.
Saya sangat prihatin
dengan kehidupan ekonomi daerah saya yang sebenarnya masih banyak orang2 yang
belum dapat menikmati kehidupan yang layak padahal negara ini sudah merdeka
hampir 70th.......

Kepada bapak/ibu pendonor.. kiranya dapat mengabulkan
permohonan saya ini dengan memberikan bantuan dana kepada saya..

Demikian
permohonan yang saya ajukan, besar harapan saya sekiranya saya dapat di bantu,,,
trimakasih dan salam sukses........
EKO   |114.4.23.xxx |2014-07-13 10:40:17
PLEASE HELP ME TO SEND AMONEY
PLEASE SEND TO MY ACOUNT
BANK
616301010043531
PARA DERMAWAN SEKALIAN TOLONG SAYA DAN KELUARGA SAYA TERMA
KASIH HANYA TUHAN YNG BISA MEMBALAS
ruswantoa  - mr. Ruswanto   |110.136.105.xxx |2014-08-21 18:57:26
saya pemilik perusahaan, ada idea di daerah saya ttg energi terbarukan yaitu
batu besi/biji besi yg disebut iron ore.
butuh biaya 3.3 M utk
eksplorasi..
mohon bantuannya

email:antojava45@yahoo.co.id
08381 7282897
Iis Masitoh  - Permohonan bantuan dana pendidikan   |112.215.66.xxx |2014-08-22 21:13:32
Salam Sejahtera
Nama saya Iis Masitoh, saya seorang guru honor di kabupaten
Bandung Jawa Barat. Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan pascasarjana di
UPI Bandung dan sangat membutuhkan biaya untuk kelanjutan studi saya. Demikian
permohonan saya ajukan dengan harapan dapat terkabulkan. Terima kasih
081572356380
yelset yermias mandala   |36.74.110.xxx |2014-09-04 08:16:08
Salam Sejahtera
Nama saya yelset yermias mandala, saya seorang mahasiswa
keperawatan di STIKes Surya Mitra Husada Kediri, jawa timur. Saat ini saya
sangat membutuhkan biaya untuk kelanjutan studi saya. Demikian
permohonan saya
ajukan dengan harapan dapat terkabulkan. Terima kasih
082330410600
hery santoso   |182.253.64.xxx |2014-09-08 19:50:19
Jakarta 08 September 2014

Kepada Yth
Calon Penyumbang Dana
di tempat

Dengan
hormat,
Perkenalkanlah kami bergerak dibidang pendidikan non formal untuk anak
anak . Kami sudah jalankan aktivitas untuk pengajian anak anak dari tingkat SD
dan SMP dengan pola pengajaran 3 bahasa yaitu Indonesia Arab dan Inggeris dari
tahun 2007.
Saat ini kami sudah ada lahan untuk sarana dan prasarana. Dana yang
diperlukan untuk membangun agar proses belajar mengajaar tersebut dapat
berlangsung dengan baik adalah Rp 100.000.000,-. Selama ini kami melangsungkan
proses belajar di garasi rumah.

Hormat kami
Pemohon bantuan
Hery Santoso
HP :
0878 78 222 602
email : hery.adaru@yahoo.com
Liliek Rahajoe  - sangat bagus programnya jika dilakukan tepat sasar   |114.79.29.xxx |2014-09-10 09:13:54
jika dikerjakan dengan sungguh2x dan terpercaya, ada survei dan hasil kerjanya
bagi yang membutuhkan dana pasti berhasil untuk semua pihak, saya berusaha
membantu juga , kalau diperlukan tenaga untuk mengelola pendanaan ini dengan
penuh tanggung jawab, reima kasih
aidy   |120.172.182.xxx |2014-09-21 07:04:10
Lampiran: 1 (satu)
Perihal : Dukungan Donasi

Kepada :Yth
Lembaga
Australia-Indonesia
Di Tempat

Salam Hormat..
kami atas nama Panitia Pembangunan
Aula Majelis Ta'lim Nurul Hikmah Desa Karduluk Kecamatan Pragaan Kabupaten
Sumenep Jawa Timur, saat ini sedang mengerjakan Pembangunan Aula Majelis Ta'lim
yang akan menghabiskan biaya sekitar Rp. 245.000.000,00.
Untuk itu kami
berharap uluran tangan serta bantuannya guna meringankan beban kami tersebut.
Dan atas perkenannya disampaikan terima kasih.

Suaidi
Hp. 082333136789
Email :
aidy.as78@gmail.com
Nur Kholiq   |36.81.87.xxx |2014-10-14 20:56:28
Kepada :Yth
Lembaga
Australia-Indonesia
Di Tempat

Salam Hormat..
Saya atas nama
pribadi mengajukan permohonan bantuan dana untuk membuat rumah. terimakasih atas
terkabulnya permohonan kami..
naimuddin   |202.67.42.xxx |2014-10-15 07:15:29
kepada Yth:
lembaga Australia-Indonesia
di tempat
saya naimuddin. mengajukan
dana hibah untuk modal usaha fotocopy, sekiranya dapat di realisasikan untuk
tambahan 20.000.000. saya sudah punya 5 juta. trimakasih
ELA JUMELA  - yayasan   |36.72.171.xxx |2014-10-26 15:39:46
kamai dari yayasan yang bergerak dalam pelatihan menjahit garmen,,,,membutuhkan
sarana dan prasarana untuk kegiatan tersebut,,,kami mohon informasi bantuan
yang relevan dengan kegiatan tersebut,,,maksih
Hadwati Nur   |118.97.212.xxx |2014-10-28 22:23:27
Dengan ini saya nama : Hadwati Nur dari Indonesia, mohon dapat diberikan
cara
dan petunjuk untuk bisa mendapatkan dana bantuan untuk keperluan modal
usaha
yang saya jalankan yaitu : Usaha Konveksi Baju Anak-anak dan seragam
sekolah terimakasih


Pemohon,
Hadwati Nur
Hp. 081355065774
email
hadwatikhaer@yahoo.com
kasmijan  - butuh dana modal 500.000.000   |202.67.41.xxx |2014-11-07 07:18:38
butuh dana untuk cetak foto di kota saya karena di kota saya yang ada hanya dua
minilab dan di kuasai oleh orang china...........................
dwi yahya sariono   |36.81.40.xxx |2014-11-09 19:59:53
Dengan ini saya nama : dwi yahya sarono dari Indonesia, mohon petunjuk untuk
bisa mendapatkan dana bantuan untuk keperluan modal
usaha yang saya jalankan
yaitu : Usaha peternakan ayam pedaging dan ayam petelur.


Pemohon,
Dwi Yahya
Sarono
Hp. 085702089860
email
ismi  - green environment   |114.79.1.xxx |2014-11-14 15:48:42
i hope a real fack for australia donation....
not only announcement which take
so much societies attention.....
HALILI BERLIAN  - butuh bantuan penambahan modal usaha   |114.124.34.xxx |2014-11-30 03:25:32
kepada pemerintah terkait mohon kiranya bantuan modal usaha skitar 1 miliar guna
pengembangan budidaya rumputlaut :glacillaria: yang ditambak/empang ini sangat
dibutuhkan masyarakat kami yg dpesisir
haidir  - kami dari inayah peduli membagikan 1000 kaca mata   |202.67.42.xxx |2014-12-02 04:09:55
KAMI "INAYAH PEDULI" TIAP BULAN MEMBAGIKAN KACA MATA GRATIS BUAT
MASYARAKAT YANG TIDAK MAMPU KHUSUSNYA BAGI WARGA BENGKULU, KARENA KETERBATASAN
DANA DAN LAIN LAIN KAMI HANYA MAMPU MEMBAGIKAN 5 BUAH PERBULAN,

CARANYA SANGAT
MUDAH BAGI MASYARAKAT YANG INGIN MENGAJUKAN PERMOHONAN CUKUP EMAIL KE
INAYAHOPTIK@GMAIL.COM ALAMAT ANDA SETELAH ITU KAMI DATANG KE RUMAH ANDA
MENGISI FORMULIR, PERIKSA GRATIS LALU PILIH FRAME YANG COCOK BUAT ANDA. BAGI
YANG DILUAR KOTA KIRIM AJA RESEP DOKTER,

KADANG JUGA KAMI MENDAPAT INFO DARI
MASYARAKAT, SETELAH MENDAPAT INFO BARU KAMI MENDATANGI WARGA MEMBUTUHKAN DAN
TIDAK MAMPU TERSEBUT

DARI KEUNTUNGAN KAMI TIAP BULAN DISISIKAN UNTUK MEMBANTU
SESAMA BUAT SAUDARA SAUDARA KITA YANG TIDAK MAMPU, BUAT TEMAN TEMAN YANG MAU
SEKALI MAU MEMBANTU SILAKAN AJA DONASI KE REKENING KAMI, MUDAH MUDAHAN SEMAKIN
BANYAK SAUDARA SAUDARA KITA YANG SANGAT MEMBUTUH TETAPI MEREKA TIDAK MAMPU
MENDAPATKAN KA...
Subki El Madny  - Bantuan Hibah Dana Pendidikan   |114.125.48.xxx |2014-12-08 06:02:29
Dengan hormat,
Yayasan Al Madaniyah Aceh Utara sangat membutuhkan dana untuk
pembangunan Boarding School.
Mohon petunjuk cara mendapatlan bantuan dari
Lembaga Australia-Indonesia.
Terima kasih.
Gunawan  - modal usaha   |114.124.28.xxx |2014-12-11 17:18:53
saya membutuhkan modal 250 juta untuk modal pemasaran sandal dan sepatu buatan
dalam negeri, yang diharapkan mampu bersaing dengan produk luar dan bisa
dipasarkan ke luar negeri
asep eli kustiadi  - mr   |180.251.129.xxx |2014-12-13 18:09:27
Kepada Pemerintah Australia yang terhormat.
kami mohon dana hibah
sebesar
Rp.50.000.000,- untuk perwujudan impian saya membuka usaha
peleburan logam demi memenuhi kebutuhan hidup sehari hari karena saya
dipecat dari pekerjaan dan pt nya bangkrut Sebelumnya saya ucapkan
terima
kasih, dan semoga hubungan antara Idonesia dan
australia berjalan dengan
lancar.
salam
asep eli k
081567121929
Abdul Rohim MEsy  - MOHON BANTUAN UNTUK DTA/TPA   |114.121.134.xxx |2014-12-22 04:15:25
BUTUH ULURAN TANGAN/BANTUAN PARA DERMA WAN UNTUK INFRASTRUKTUR
LPDI DAARUL HUDA
untuk membangun ruang belajar ngaji 8 ruang @ 80.jt/ruang=640 juta Berdiri
sejak Juli 1999/Bulan Maulid, di Desa tertinggal di Alamat Jalan Kebon Kalapa No
3 RT 2 RW 04 Desa Karangasem Kec Leuwimunding Kab Majalengka 45473 Ordinat
google map/earth: -6,736456 dan 108,324854 HP 085318100910
Bank BJB Norek: 0022
8939 71 100 an. DTA DAARUL HUDA

https://www.facebook.com/groups/162808497072816/? ref=ts&fref=ts
Yuli Yana  - pinjaman modal usaha   |114.125.9.xxx |2014-12-22 09:57:29
Kepada Pemerintah Australia yang baik.
Saya seorang ibu Rumah Tangga dengan 3
org Putra putri. Saya memohon kebaikan dari pemerintahan Australia untuk
diberikan dana hibah yang akan kami gunakan untuk modal usaha kue khas melayu
Provinsi Riau yaitu kue Bolu Kemojo dll
Yang mana usaha ini sudah pernah di
rintis oleh ibu mertua saya dan pernah sukses..krn itu saya mau meneruskan usaha
keluarga sekaligus meleatarikan budaya melalui kuliner. Terima kasih.
Djoko Poernomo  - Request assistance grants for businesses   |36.79.219.xxx |2014-12-28 12:29:11
I am an Indonesian citizen named Djoko Poernomo,
I have a plan to start a
business in the field of freshwater fish farming which I use later workers are
street children, so that they can bekeja as directed and have also experience of
business income. but the problem is I do not have much capital to start the
business, I only have the land only for the cultivation of freshwater fish. I
asked for his help to be given capital to enable me to carry out the plan of the
freshwater fish farming. I needed capital to Rp 150,000,000. to purchase fish,
fish feed, medicines and equipment.

So good as to give us aid through Ponorogo
- East Java - Indonesia No.
BNI account . Account 0349515221 in the name of
Djoko Poernomo .

Thank you so much to your kooperation.

Sincerely,


Djoko
Poernomo
Sulistiyo Hadi  - Capital Work   |36.68.234.xxx |2014-12-31 17:52:08
am an Indonesian named Sulistiyo Hadikuncoro
I would like to open an English
Course but I have no enough money to provide all the facilites. I have
experience in teaching english I have been teaching english for fifteen years. I
would like to open english Course so that I got much income. I need capital for
about Rp. 250.000.000.- to buy the facilities for studying the development
students.

the aids can be sent to Tulang Bawang
- Lampung - Indonesia
No.
Mandiri account . Account 1140006274131 in the name of
Sulistiyo
Hadikuncoro

Thank you so much for your attention.

Sincerely,


sulistiyo
hadikuncoro
LKP SENTRAL PRIMA KARYA   |180.253.141.xxx |2015-01-06 18:11:54
PEMBANGUNAN GEDUNG LKP SENTRAL PRIMA KARYA


Salam sejahtera kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan
limpahan dan rahmat kepada kita semua. Salam sejahtera kami
ucapkan pada junjungan Nabi Muhammad beserta keluarganya yang
mengikuti risalah dan panutan yang telah memberikan jalan yang lurus untuk
menuju mahligai kehidupan yang lebih baik. semua itu berkat panutan
dan junjungan yang telah kami anut.
Lembaga Pendidikan Sentral Prima
Karya menggugah hati nurani para Dermawan Guna membantu Pembanguan
Gedung LKP Sentral Prima Karya yang mau dibangun. untuk itu kami memohon
kepada semua Dermawan yang tergugah hatinya untuk memberikan sedikit
Rezki kepada Lembaga Pendidikan Sentral Prima Karya yang sangat membutuhkan
uluran tangan dari Para Dermawan. Bagi yang tergugah hatinya untuk
membantu dengan sekuat tenaga dan sedikit Rezki guna ...
Maximus Soo Lundu  - Penataan Lingkungan Sekolah   |182.13.0.xxx |2015-01-18 00:42:55
Saya, Maximus Soo Lundu, guru SMAN 1 Keo Tengah, Kabupaten Nagekeo, Flores, NTT.
Sebagai staff pengajar, saya cukup prihatin dengan kondisi fisik lingkungan
sekolah yang terjal dan berbatu. Melalui pesan ini saya memohon pihak-pihak yang
peduli agar sekiranya mengulurkan bantuan dana penataan lingkungan untuk sekolah
kami sebesar 1.000.000.000,- (satu milyar rupiah) dengan estimasi peruntukan
sbb:
1. Pembangunan pagar tembok permanen untuk lokasi seluas 1.300 ha;
2.
Pembangunan trap halaman dalam lingkungan sekolah untuk mengatasi kemiringan
permukaan halaman dalam sekaligus untuk menghilangkan batu-batu.
3. Pembangunan
trp pada halaman depan sekolah yang akan dijadikan tempat apel sekaligus halaman
olahraga (volly dan basket)
Demikian permohonan saya, terima kasih atas
perhatian dari semua pendana. Hubungi kami melalui email di atas.
tengku umar binkhotob  - Pengajuan modal usaha   |202.67.41.xxx |2015-01-26 12:52:28
saya umar, mohon bantuan modal untuk mengembangkan perkebunan sawit untuk vco,
apapun bentuk bantuan, hibah atau pinjaman yang harus saya kembalikan ataukah
kerjasama profitsharing. saa me,butuhkan dana Rp.2.000.000.000
Mohon
hubungi085815546033
hanya kepercayaan yang kami punya, jujur amanah, mujhid
muzhid
Danang  - Pengajuan Modal Usaha   |180.248.64.xxx |2015-02-15 22:40:07
Mohon bantuannya untuk mendapatkan dana hibah. rencana dana tersebut untuk
modal usaha saya yg saat ini baru saja kena musibah habis dibawa lari
teman.

Terima kasih kepada siapapun yg perduli akan kesulitan saya ini
tks

Danang
081351409556
eko waluyo  - permohonan donasi   |36.82.105.xxx |2015-02-20 00:44:20
Dengan ini saya nama : Eko Waluyo,S.Pd dari Indonesia, mohon dapat diberikan
cara
dan petunjuk untuk bisa mendapatkan dana bantuan untuk keperluan modal
usaha
yang saya jalankan yaitu : Usaha Konfeksi dan offset dan Jasa Pembayaran
Online Bank serta peternakan sapi terima
kasih.

Pemohon,
eko
waluyo,S.Pd
Hp.081903245666
email :
ekow5772@gmail.com
MACHFUD EFENDI  - Permohonan Bantuan Tambahan Biaya Dasar Panti Asuh   |125.164.155.xxx |2015-03-19 18:40:20
Kepada Yang Terhormat
Bapak Ketua Lembaga Indonesia -
Australia
Di_Jakarta
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Silaturrahim kami sampaikan
semoga senantiasa dan selalu Bapak dalam rahmat dan lindungan Allah SWT.
Oleh
karena itu perlu di ketahui bahwa perekonomian yang semakin hari semakin
melambung tinggi dan kebutuhan pokok otomatis ikut melambung tinggi menjadi
semakin sulit bagi kami pengasuh dan pengurus Panti Asuhan An - Nashiroh
Singosari yang merawat, mengasuh dan mendidik anak asuh yang harus mengeluarkan
biaya yang tidak sedikit, untuk itu melalui sekapur sirih yang kami tulis
kiranya bapak dapat merealisasikan harapan - harapan kami agar beban hidup anak
asuh bisa teratasi dengan bantuan yang nantinya Bapak berikan, tiada kata yang
kami ucapkan selain Jaza Kumullah Khoiron Katsiroh.
Wassalamu'alaikum
Wr.Wb.
Machfud Efendi (085218250100)
email. efendimahfud80@gmail.com
No Rek.
BCA 3681502945 a/n machfud efendi
No Rek...
julius  - Sarjana Muda   |202.67.43.xxx |2015-03-30 22:29:11
Yth. Ketua Lembaga Indonesia-Australia
Di_Jakarta
Dengan Hormat
Saya
berkeinginan mengembangkan tanaman Aren sebagai tanaman hutan yang bermanfaat
dan bernilai ekonomis serta meningkatkan transfer teknologi bagi masyarakat
perdesaan di sekitar hutan sekaligus menjaga ekosistem hutan. Adapun dana yang
saya butuhkan sebesar Rp 350.000.000 yang akan digunakan sebaga biaya investasi
budidaya Aren dan investasi pengolahan pasca panen Aren'
Demikian permohnan
saya, terimakasih.

Nama: Julius
Alamat: Jl. Jend. Sudirman no. 17 RT/RW 002/004
kel. Cempedak kotabumi Lampung Utara.
No. Rek BRI: 0155-01-037870-50-6
E-mail:
jouspace_2008@yahoo.co.id
NUR FITRI ASTUTI   |68.171.236.xxx |2015-04-01 12:13:11
Memohon bantuan modal usaha saya ditinggal suami tanpa dinafkahi sama sekalli
anak saya 2. Kelas 1 dan 2 SD memoho bantuan modal usaha
Mardianah  - permohonan modal usaha   |110.138.105.xxx |2015-04-06 18:04:53
Yth. Ketua Lembaga Indonesia-Australia
Di_Jakarta
Dengan Hormat
Saya mardianah
saya membutuhkan dana sebesar Rp.200.000.000 untuk membuka usaha dan melunasi
hutang.
Demikian permohonan
saya, terimakasih.

Nama: Mardianah
Alamat: Jl. Peta
utara Rt.006/002 no.46 Kalideres Jakarta barat
No. Rek Mandiri
1180007227175
E-mail:
dian20093@gmail.com
Arif Dianto  - Mohon Bantuan Dana   |222.124.56.xxx |2015-04-12 23:17:19
Perkenalkan, nama saya ARIF DIANTO, usia 43 tahun, tinggal di komplek Perumahan
Taman Griya Permai blok B22 No.13 Karangsalam Pucung Kotabaru Karawang Jawa
Barat - Indonesia. Saya sudah menikah, dikaruniai 1 (satu) anak yang kini
usianya menginjak 13 tahun. Saya dan istri adalah sama-sama buruh pabrik di
wilayah Purwakarta dan Bekasi. Penghasilan kami hanya cukup untuk makan
sehari-hari. Kami sekeluarga masih tinggal di rumah kontrakan sederhana yang
setiap tahunnya harus membayar Rp 5.500.000,- (lima juta lima ratus ribu
rupiah).

Saya sudah berusaha mencari pinjaman uang ke sejumlah bank dan
perorangan, namun selalu gagal karena tidak memiliki agunan/jaminan sertifikat
berharga apapun. Utang saya semakin besar, kini sudah mencapai Rp 43.500.000,-
(empat puluh tiga juta lima ratus ribu rupiah). Bahkan 2 – 3 bulan lagi anak
kami pun akan melanjutkan sekolah ke jenjang SLTP. Saya bingung mempersiapkan
biaya sekolahnya. Say...
Fransisca W.A   |180.248.4.xxx |2015-04-14 17:01:23
Yth.
Bp KETUA LEMBAGA INDONESIA - AUSTRALIA DI JAKARTA

Dengan hormat,
Saya
sangat membutuhkan bantuan segera untuk melunasi hutang dan bantuan modal kerja
karena saya kena PHK, dan anak saya tidak dapat saya tinggal untuk bekerja
kembali karena trauma psikologis. Dana yang saya butuhkan 25.000.000. Demikian
permohonan saya, terima kasih yang sebesar besarnya kepada para pemberi bantuan,
Tuhan pasti membalas dengan berlimpah kebaikan Bp/Ibu semua. Terima Kasih.

Nama
: Fransisca W.A
Alamat : jl bawono mulyo blok f no 6, rejomulyo, madiun 63111,
jatim.
No Rekening : Mandiri cab madiun no : 144-00-1406709-1
HP :
08156048124
email : fransiscaW7@gmail.com
fahrurrozi   |114.79.29.xxx |2015-04-19 03:35:55
yg terhormat pemerintah australi, sy mohon bantuan dana hibah untuk usaha kami d
peternakan dan pertanian,yg tentunya nanti km melibatkan masyarakat tdk mampu yg
tdk punya pekerjaan.seberapa besar bantuan yg bapak berikan kepada kami,kami
tentu menerima dengan senang hati,atas kedermawanan bapak km ucapkan banyak2
terima kasih.nmr rek; mandiri 1430013796261.a/n fahrurrozi kr anyar rowotamtu
rambipuji jember jatim indonesia, hp;082332828069
Fadjar Setiadji  - Mohon Bantuan Dana Hibah   |223.255.230.xxx |2015-04-26 09:34:31
Yth.
Bp KETUA LEMBAGA INDONESIA - AUSTRALIA DI JAKARTA

Dengan hormat,
Saya
sangat membutuhkan bantuan dana untuk melunasi hutang dan bantuan modal usaha
karena saya sudah pensiun dan memiliki anak yang masih butuh biaya
pendidikannya, untuk hal tersebut saya butuh dana sebesar Rp 100.000.000,- yang
sekiranya dikabulkan dapat di kirim ke rekening BCA saya nomer 4130348730. Atas
Bantuan dan perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih semoga kebaikan Bapak
mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Amiin.
Fadjar Setiadji  - Butuh bantuan Dana   |223.255.230.xxx |2015-04-26 23:22:44
Yth.
Bp KETUA LEMBAGA INDONESIA - AUSTRALIA DI JAKARTA

Dengan hormat,
Saya
membutuhkan bantuan segera untuk melunasi hutang dan bantuan modal usaha
dibidang trading forex dan peternakan ayam karena saya sudah pensiun dan anak
saya masih sekolah membutuhkan dana pendidikan yang cukup besar. Dana yang saya
butuhkan 250.000.000. Demikian permohonan saya, terima kasih yang sebesar
besarnya kepada para pemberi bantuan,
Tuhan pasti membalas dengan berlimpah
kebaikan Bp/Ibu semua. Terima Kasih.

Nama
: Fadjar Setiadji
Alamat : Jalan Raya
Hankam Komplek Pondok Jatimurni Blok H no 9 Pondok Gede Bekasi 17431 Jawa Barat
Indonesia
No Rekening : Bank Central Asia Cabang Kelapa Gading Villa Jakarta
Utara Nomer Rekening 4130348730
HP :
081287236577
email :
fadjar125@yahoo.com
nandang sumaryana  - mohon bantuan modal ternak   |120.181.67.xxx |2015-04-27 05:56:07
Kepada yang terhormat
Bapak ketua Lembaga Indonesia Australia
yang di
muliakan
Di
Tempat

Dengan hormat
Sehubungan dengan adanya program pemberian
dana hibah,maka kami dengan ini
mengajukan permohonan kepada Bapak ketua lembaga
Indonesia-Australia untuk
dapat memperoleh bantuan dana tersebut untuk menambah
modal usaha yang
sedang saya jalani sekarang ini. saya seorang peternak sapi
perah dan sekarang ini
saya punya 2 ekor sapi dan ingin menambah 2 ekor sapi
lagi untuk itu saya membu-
tuhkan modal tambahan sebesar RP.50.000.000 juta.
dengan rincian sebagai berikut:
untuk pembelian 2 ekor sapi indukan dengan harga
@15.000.000 x 2ekor=30.000.000
dan sisanya untuk perbaikan kandang dan
lain-lain.

Besar harapan kami dapat terwujudkan dengan bantuan yang mulia
berikan kepada kami sekeluarga Termakasih.

jika kami di kabulkan oleh yang
mulia mohon hubungi kami di :no hp.085314757934 atau Email :
nandangsumaryana28@yahoo...
Asep Qomaruddin Saleh Khodijah  - Pengajuan Dana Bantuan   |36.79.177.xxx |2015-05-14 18:19:27
Kepada yang terhormat
Bapak ketua Lembaga Indonesia Australia
yang

Di
Tempat

Dengan hormat

Semoga pencarian saya tepat di sini, di karenakan
mengalami pailit saat berwiraswasta, saat ini saya sangat membutuhkan sekali
dana untuk membayar hutang yg jatuh tempo sebelum tanggal 20 Mei 2015 ini,


sebesar Rp.26.500.000 kpd pihak ke 1 dan kpd pihak kedua Rp.14.750.000 menjadi
Rp. 41.250.000,-

Semoga ALLAH SWT menggerakan Hati bapak untuk menerima
permohonan saya & berkenan memberikan bantuan dana kpd saya & keluarga.

amin


berikut rekening saya : BNI 0021511400

hormat saya
Asep Qomaruddin saleh /
Khodijah
iwan suprayitno  - pengajuan dana bantuan   |202.67.41.xxx |2015-06-09 00:11:56
Banyuwangi, 08 Juni 2015

Kepada Yth
Bapak Ketua Lembaga Indonesia Australia
di
Tempat

Dengan
hormat,
Saya adalah seorang pendidik, saat ini melakukan
aktifitas pendidikan non formal. Yaitu bimbingan belajar untuk anak TK, SD, SMP.
Kegiatan tersebut kami lakukan di ruang semacam garasi karena saya tidak punya
ruang khusus.
sebenarnya saya sudah ada lahan untuk sarana dan prasarana. Saya
sangat membutuhkan dana untuk membangun ruang belajar tersebut sebesar Rp.
150.000.000

Hormat saya

Iwan Suprayitno
HP :
085333333783
email :
ionesupr4@gmail.com
chairil anwar   |209.95.36.xxx |2015-06-12 17:19:16
Kepada Yth
Bapak/Ibu ketua lembaga Indonesia-Australia
Dengan segala hormat
Kami
butuh Dana bantuan sehubungan dengan Bisnis yang saya tekuni selama ini,namun
sekarang ini tak berjalan lg dikarenakan kehabisan Modal setelah mengalami
kerugian.
adapun Bisnis yg kami jalankan selama ini adalah
Beternak Ayam
negri-Ayam potong
Mohon dibantu biar kami bs menjalankan usaha tersebut
lg
sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih
Hormat kami
Chairil anwar
sekeluarga
082291760009
Citra Diayu Kristanti   |36.72.101.xxx |2015-07-03 21:57:39
Kepada Yth
Bapak/Ibu ketua lembaga Indonesia-Australia
Dengan segala
hormat
Kami
butuh Dana bantuan Perbaikan Pondok pesantren,yg belum beres
dikarenakan dana sudah habis ..Dana yang diperlukan untuk membereskan perbaikan
Pondok Pesantren sekitar Rp 574.000.000
adapun bantuan dari para dermawan belom
cukup untuk menyelesaikan pembaikan ini.
Mohon Bantuannya kepada Bapak para
darmawan Semua.
Rek BRI a/n Citra Diayu Kristanti No
417001009994534
sebelumnya kami ucapkan banyak terima
kasih.

Hormat kami


Citra Diayu Kristanti
sekeluarga
083825307238
Write comment
Name:
Email:
 
Website:
Title:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Please input the anti-spam code that you can read in the image.

BALI

Panglima TNI beri pengarahan prajurit TNI di Bali

News image

berita-beritadotcom: Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko di dampingi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Johar Banguntoro memberikan pengarahan kepada 2.360 Prajurit TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara serta PNS se-wilayah Garnisun Bali, di GOR Praja Raksaka Kodam IX/Udayana, Kamis (28/5/2015).   Panglima TNI dalam pengarahannya menyampaikan hal-hal mendasar supaya dilaksanakan dengan baik oleh Prajurit TNI dan PNS TNI, yaitu jangan ada prajurit ya...

Selanjutnya

Banten

Politikus PDIP pakai plat nomor palsu

berita-beritadotcom (Cilegon, Banten): Suhemi, anggota DPRD Cilegon ditilang Satlantas Polres Cilegon, Jumat (31/1/2014) malam. Politikus dari PDIP itu kena tilang lantaran diduga memakai plat kendaraan palsu atau bukan keluaran dari kepolisian. Demikian disiarkan Divisi Humas Polri"Dia menggunakan plat nomor palsu atau bukan keluaran dari Lantas, ya kita tilang. Untuk sementara STNK mobilnya kita amankan sebagai bukti pelanggaranya," ujar salah seorang ...

Selanjutnya

Jawa Timur

Bupati Madiun Imbau Masyarakat Agar Dukung Tax Amnesty

berita-beritadotcom: Bupati Madiun, Jawa Timur, H Muhtarom, mengimbau kepada masyarakatg untuk mendukung program pemerintah berupa pengampunan pajak atau Tax Amnesty. Karena hal tersebut berkaitan dengan perekonomian negera dan kemakmuran rakyat. Bupati Madiun H Muhtarom, mengatakan, karena hal tersebut sudah diatur dalam Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak yang telah disah 1 Juli lalu, masyarakat harus mengefektifkan pajak. Karena pendapat ne...

Selanjutnya

Jawa Barat

LHE AKIP diserahkan, Bandung sabet nilai A